Recent Posts

Jumat, 21 Desember 2012

Goa Cina

Semester III hampir selesai, entah kenapa, Offeringku ngadain acara yang ga bisa dilupian.. haha!! Salah satunya ide dari temenku, ke Goa Cina, Malang selatan. Acaranya dadakan!!!

Pukul 12 siang tepat, kita berangkat, kalo ga salah ada 13 anak yang ikut, hahaha!! Lupaaa -___- Isi bensin doloo sebelum berangkat..

remaja jaman sekarang, momen apa aja di foto -_- termasuk sayah!! =)) aku yakin kalian juga kan -_-

"Bruuummm.." suara knalpot motor memulai perjalanan kami sejauh 100 km. Jalan berkelok, tau ga, jalan jenis ini tuh jalan favoritku, apalagi aspalnya lumayan mulus. Bisa manuver-manuver gitu kan, hahahaha!! Di suatu tikungan, salah satu temenku berhenti, dan ternyata ban belakang motor Dia bocor.. haaaaaaah.. -_-

berfoto di tengah bingungnya cari bengkel itu, keren.. wakkakakak

Sebagian temen-temen nyariin Adib bengkel, dan yang lain lanjutin perjalanan ke Goa Cina, termasuk aku. Di depanku, temen-temen udah kaya pembalap, obsesi nyalip sana-sini, Aku santai.. Pengen sih kaya mereka, tapi aku lebih tertarik sama keadaan alamnya, jadi aku melenggang sendirian..

****

Sekitar pukul tiga sore, Aku nyampe, disana udah ada temen-temen yang udah duluan nyampe. Ganti baju sama celana pendek, Aku Siaaaaap!!!!!!

Selagi nunggu temen-temen yang lain, kita ke Goa Cinanya, di benakku Goa ini kaya yang ada di TV gitu kan, tapi ternyata biasa aja, haha!! Maksudnya, ga panjang, cuma beberapa meter gitu.

Sekitar jam set 4 semua udah dateng!! Seperangkat DSLR sudah siap mengabadikan momen - momen kami di pantai Goa Cina. Naluri berfoto seketika muncul sodara-sodarah!!


foto paling bawah, lupakan readers.. -_-

Pergi ke pantai, ada DSLR kayanya wajib ada foto loncat, Kita udah coba lebih dari dua kali loncat, hasilnya jelek -_- Hasil yang paling bagus ini, itupun wajah Wina ketutupan kerudung!! wkakakkk

Yang ini saya keren sekaleeh, makanya aku pake foto yang ini.. BUAHAHHAHAA!!

Dilema waktu itu, aku ga bawa baju ganti. Aku cuma bawa celana pendek. Dengan segala keterpaksaan, baju satu-satunya aku pake. Niatnya mau buka baju, tapi apa daya tubuh atletis ini nantinya akan menghipnotis wanita-wanita di sekitarku tipis ini akan ditertawakan oleh teman-teman ku -_- mau gamau, tetep pake baju satu-satunya.

****

Eno, dia jadi korban 'penimbunan'. Makin jadi, temen-temen malah duduk diatas Eno dan berfoto di atas penderitaannya.. Kalian tau, siapakah MANUSIA yang tega duduk di atas diaaaaaa!!!?????

SAYA =D

Ohya, aku pernah baca salah satu thread di kaskus, dan ini jadi inspirasiku buat nglakuin hal yang sama. Bikin 'sesuatu' di pantai yang agak gimana gitu ya.. nih..


 sudah terbentuk Pola dan hasilnya..


Seperti ini.. Cool.. yeaa.. haha!!

****

Nah, ada satu foto yang menurutku ngga banget buat di pajang di blog ini. Terinspirasi dari foto ibuku pas jaman 80an, lahirlah foto ini -_-


80an kan wakkakak

****

jam setengah lima, sebagian anak-anak balik ganti baju, tinggal beberapa anak yang masih bertahan termasuk aku. Pada jam itu, suasana udah agak tenang, ada yang duduk-duduk, ada juga yang masih main air laut readers..


Semakin larut, Awa manfaatin momen ini buat motret matahari sore di ujung cakrawala. Mungkin ini momen yang ditunggu-tunggu, Indah.. :)

Last, momen waktu itu adalah momen terindah bareng temen-temen kelasku, ketawa bareng, susah bareng di perjalanan, semuanya jadi satu. Aku harap ini, momen seperti ini bakal terus ada, amiin :)

bye.. :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nah, ada satu foto yang menurutku ngga banget buat di pajang di blog ini. Terinspirasi dari foto ibuku pas jaman 80an, lahirlah foto ini -_-

foto ini menggilakan :k:

didi mengatakan...

Bebi!!!!

kuepeeeet... :j:

Cepat minta maaf :l:
atau hidung,u bertambah pesek wkwkwk :a:

Posting Komentar