Recent Posts

Minggu, 30 Desember 2012

Camping

Selamat Pagi Readers!!! Aku nulis ini pagi-pagi loh.. wakkakak..

2013 tinggal beberapa jam lagi dan selama 2012 saya masih jomblo, omg.. 2011 juga jomblo, 2010 jomblo juga, 2009 juga, dan seterusnya readers... Mungkin harapanku di 2013 aku bakal... ah kalian tau lah.. muehehehehee.. amiiin

Naaaah, akhir tahun ini kayanya jadi yang paling beda dibanding tahun-tahun yang lalu. Kalo tahun-tahun kemarin, jujur aku selalu didepan TV liat acara-acara konser tahun baru+nonton kembang api(di TV juga), sekaraaaaang, aku di ajak camping sama temenkooohh!!!! Oh yeaaaa..

Katanya di Bumi perkemahan di Batu Readers.. Kira-kira kaya begini..


Yang jadi masalah, aku gatau harus bawa apa aja. Terakhir kemah itu kelas satu SMA pas lagi ada acara persami, itupun kemahnya di lapangan sekolah -_____________-


Sekedar tau aja readers, yang ada di pikiranku itu barang yang wajib di bawa Jaket + gadget + Indomie, udah itu :|

Yaap, sekian dulu yaaaa.. Selamat Tahun Baru readers.. *cium satu satu* Semoga tahun baru Kalian menyenangkan yaaaaaaa... :)

0 komentar:

Posting Komentar