Recent Posts

Senin, 20 Desember 2010

Sesuatu yang unik di sekitar kita

Halo ^^

Nggak kita sadarin, ternyata banyak juga lho hal - hal yang unik di sekitar kita.. hehehe
tapi kitanya aja yang kadang cuek,, hehehe

ni ada beberapa yang pasti kalian tau, cekidot :

  • Bangun pagi. Ada tiga kegiatan yang banyak di lakuin remaja jaman sekarang, yang pertama, pasti pas bangun tidur. langsung buka Fesbuk / twitter. Yang kedua, biasanya sih cuma ngechek ada sms atau nggak. hehe, yang ketiga niihh... lanjoot tidooooooooorrrr... hahahaa
  • Kalo lagi ada tugas buat dialog bahasa inggris, kebanyakan yang aku temuin nih kea gini pembukaan dialognya,
A : "Hi.." (ekspresi wajah biasa aja)
B : "Hi.." (wajah datar, sambil ngelambain tangan)
A : "How are you?"
B : "Fine, and you?"
A : "Fine too.."
B : bla,, bla,, bla,,(dan seterusnya, hhe)

Meskipun kelas rame mereka tetep ngelanjutin dialognya,, hhe. Padahal dikit banget yang mo merhatiin. hehehe.. Yang penting sih, udah maju, selesai dan dapet nilai. hehe (pengalaman pribadi)

  • Pasti deh kalo ada hari yang tanggung, misal, hari Jum'atnya libur sekolah, Sabtunya masuk trus otomatis Minggunya libur kan? kalo kalian buka fesbuk, di jamin, pasti ada yang update status "Harpitnas"
  • Berdasarkan pengalaman ni ye,, kalo yang punya fesbuk tu cantik, lucu, apalah segala macem yang bagus- bagus. hhe, pasti dan di jamin inboxnya bejibun dengan isi - isi yang geje dan lucu juga, haha Ada yang minta nomer hape(padahal ga kenal), ada yang bilang "Trims confirmnya cantik.."(napa ga ngewall aja sih??!!), ada yang bilang, "cantik banget sih non", dan berbagai ungkapan lainnya. Kenapa ga ada cewe cantik gitu ya inbox ke Fesbukku. Yang ada cuma gitu - gitu aja, inbox dari grup - grup ga jelas. hahahaa
  • Biasanya sih kalo kalian liat Status yang banyak banget yang nge-like, pasti sebelumnya udah di paksa di chat ama yang punya status, biasanya sih cewek ya. Kea gini kira - kira, "Like stat aku ya kawan.. mkcii :) "
itu dulu sih yang aku tau.. hehehehe

selamat ber aktivitas readers... ^^

0 komentar:

Posting Komentar