Recent Posts

Rabu, 22 Desember 2010

Hewan - Hewan yang di takutin sama temen - temen di sekolah

Udah pada tau kan, Smada sekolah Adiwiyata Mandiri, hehehe. Disana - sini ada tumbuh- tumbuhan dari kecil ampe gede.. Jadi ga panas - panas amat deh kalo udah siang bolong. hehee..
Nah, saking banyaknya pepohonan disana, suasana jadi agak lembab gitu deh. yaaa,, ga lembab - lembab amat lah.. hehehe
Hewan - hewan kecil ampe lumayan agak gede, komplit disini. hahaha jadinya kea kebun binatang Mini. hehe..
Aku kalo lagi istirahat ma temen - temen, pasti deh nongkrong di taman tengah. Biasanya sih goda'in adek kelas lewat. piwitt,, hahaa.. kadang juga berantem bercanda. hhe


Kalo lagi iseng - isengnya nih, ada aja yang mo di jailin. hehe..
Ini ni hewan yang sering aku ma temen - temen temuin + yang takut sama ni hewan, cekidot :





Yang paling sering kita temuin, Belalang!!
haha..
Yang beginian sih aku ga takut. Temen - temenku yang pada phobia belalang nii, Muhh sama Metha.





Hewan kedua yang paling sering kita temuin, Lintah!!
Biasanya sih di bawah batu gitu, kadang di selokan juga. Yang anti banget sama ni hewan, Denny, Yanuar sama Muh. haha..
Yang paling sering ngejailin pake lintah ke temen- temen aku ma arifin. hehehe




Yang ketiga nih,,
Sebenernya sih ga ada yang takut ma ni hewan..
Tapi aku ma arifin aja yang sering jail. Si Yanuar pasti jadi sasaran jail, hehe..biasanya aku taruh di lehernya, di JAMIN gatal - gatal!!
*pisss luk
HAHAHAHAHAHHAH ^^





Sebenernya aku sih jijik juga ma makhluk ini..
kalo mo jail ma hewan ini, aku cari yang masih bayi.. hahaha
Target Jail : Denny, Muh, Agus. hahaha ^^







Kucing??
yaa,,kucing..
kadang - kadang suka ada kucing mampir ke sekolah.. hahahaha
Yang paling takut ma hewan lutchu ini, Yanuar, Yudith dan lagi lagi MUH!!!








Dan inilah yang terakhir..
KODOK!!
hweekk!!
untung aja sedikit banget kodok di sekolah..haha
aku termasuk yang jijik ma kodok. hhe,, Ardhi juga takut. hhe


Udah dulu ya..
hhe
maap kalo ada yang tersinggung.
ini cuma "guyonan" kok.
hha^^

0 komentar:

Posting Komentar