Recent Posts

Selasa, 08 Maret 2011

Belajar Part I

Maunya ga ngepost dulu, hhe soalnya sibuk ujian sana - sini. Tapi berhubung ada kesempatan nganggur, ya udah,ngepost aja deh.

Jadi gini, aku tu bego banget nget nget kalo udah sama MATEMATIKA! hha!  Yaa,, sejak SD kelas 3, matematika kayanya jadi musuh, gara - gara dapet Nol dulu pas SD, dendam deh

Nah, beberapa hari kemaren kan lagi ada Try Out Kota, hari kedua tu matematika! Dag dig dug deh.. Kalo diem aja, mana bisa maju! Usaha! Tiga hari sebelum Try Out matematika, tepatnya hari Minggu, Aku ngajak Retta ke rumah Onid, Dia sekarang pinter matematika! hhe.. dulu sih biasa aja, hha!

Jemput Retta, nunggin Dia di dalem rumahnya, belum mandi! Ah, pasti lama! Ehhhh..Ternyata eh ternyata! Dia ga pake mandi! hha! Untung aku pas lagi pilek. Capcusss ke rumah Onid, nyampe sana..

Aku: "Oniiddd..Oniddd...."
Retta: "Niiiddd..."
Tetangganya Onid: "Onidnya keluar mas....."
Retta: "......" (ngeliatin aku)
Aku: "hahaha..aku lupa ga sms dulu,, hahhaa"
Retta: "Terus gimana? Mo belajar sama siapa??"
Aku: "Yang pinter matematika siapa lagi yaaa..masa Metha?(piss met! hhe,,bcanda)"
Retta: "Siti??(manusia paling pinter ni anak, ga pernah remidi kalo ulangan kecuali olahraga! hha,,makanya seneng banget kalo dia remidi, hhe)"
Aku: "Aku ga tau rumahnya.."
Retta: "Rumahnya Yanuar dimana??"
Aku: "Ehya!! deket - deket sini kok..lumayanlah Dia pinter Matematika.."


Ga ada pilihan lain, terpaksa ke rumah Yanuar deh.. Nyampe sana.. Ohya ohya, biasanya di sekolah aku manggil Dia Lul*k, nama ibu Dia.. hhe..Naaaaa...di rumahnya, wajib manggil Yanuar dengan benar.
Aku: "Yanuaaaaarrr...."
Ibunya Yanuar: "Nyari Yanuar ya Mas?"
Aku: "Iya tante.."
Ibunya Yanuar: "Masuk Mas.. Saya panggil Yanuar dulu, Dia beli pulsa katanya.."
Aku: "Iya tante.."


Yanuar dateng juga..

Yanuar: "Tumbeen banget dateng ke rumah..?"
Retta: "hehehehehehe.."
Aku: "Anu..silaturahmi sekaligus belajar.. hha!"
Yanuar: ".."
Aku: "Matematika! hhe dirimu kan pinter.."
Yanuar: "Bentar, mo ngambil tas.."
Aku+Retta: "hahahaha"


Tumben banget deh,, aku niat belajar sama Yanuar, biasanya yaa,, gitu deh. Ada ni satu soal yang bikin ribet.. Gini deh jadinya..
ribet! maen ular - ularan deh! hha

okeee,,konsentrasiiiiiiiiii!!!!



DAN HASILNYA!!!...... Aku berhasil ngerjain satu soal,, haahahaha!!

awalnya sih salah ya,, tapi hasilnya tu -12 dibagi -4 hasilnya 3! hahahaoyeeahh,,,!!(pdhal cuma satu soal)


Disana kita di kasih makanan! hhe.. Ada kerupuk ikan..terus,, 

Retta: "Luuk!! eh,,Yan!! Minta sambel nya dong! hha"
Yanuar: ".... . . ya bentar.."
Retta: "hahhahhah"
sibuk nyemil

lagi nuangin sambel

Nggak lama, Yanuar ngasih kita susu Milo..pelayanan yang memuaskan! hha!
Tiga gelas susu Milo anget

Mantep deh.. Niatnya mo belajar, eh.. di kasih makanan sama minuman segala! betah! haha! Ga sia - sia juga sih kesini, se enggaknya ada beberapa materi yang bisa aku kuasain. Kalo belajarnya sama orang - orang yang sama kemampuannya, hhe maksudnya ga pinter - pinter amat, gampang nyambungnya. Aneh kan! Itulah saya.

Tumben bener deh bisa rajin, aku juga sih

Istirahat sejenak, minum susu dulu... Aku sama Retta minum duluan, udah tinggal setengah. Kesian bener deh si Yanuar.. susu Dia, Liat deh..
Milonya Yanuar yang masih utuh di tuangin lagi ke Milonya Retta, ah dasar! Aku juga ah, hahahahha^^ Jadi, Miloku sama Milo Retta kembali utuuh,, yeeee^^*apaan sih

Yanuar: ".....--"

Aku+Retta: "hahahahhhauahuahuahhahhaha,, pissss^^"

Masih ada lagi! Kali ini roti datang! hha! Ada empat potong Roti, sumpah enak bener!!
sambil makan roti

Nah, kita kan ambil roti masing - masing satu potong, jadi tinggal satu. Kemudian, mataku dan mata Retta tertuju pada satu titik! Sisa satu potong roti! lirik - lirikan deh! hahaha Retta berhasil ngambil duluan! Tapi aku rebut! hha! di bagi dua akhirnyaaaa..
rebutan, *alay dikit

Dua jam lebih deh kayanya kita belajar, hasilnya ga ngecawa'in banget lah, bisa beberapa soal dikit - dikit. Abis ntuh Yanuar ngajakin kita liat film di kamarnya, lupa film apa, yang pasti horror gitu deh.. Di luar juga ujan, pulangnya nunggu filmnya selesai sama ujannya reda.

udah dulu yaaa^^

ehya, pilih ya,menurut kamu tulisan ini gimana, ada di bawah ini kok^^


0 komentar:

Posting Komentar