Recent Posts

Jumat, 27 Juli 2012

Like phutu aku ya ^^

Facebook sepertinya emang bener - bener mulai ditinggalin. Ya banyak alasan, diantaranya, alasan yang paling diutarakan karena bosen. Terus ada lagi, sekarang facebook udah dikuasain anak alay! Gatau bener apa ngga. hahaha!! Apalagi ya, mungkin gara - gara pak foke - nara kalah di putaran pertama?

Alasan terakhir ga ada dasarnya readers.. maafkan sayaaaaah... -____-

Nah, beberapa waktu yang lalu ada yang chat aku. Dan kalian tau, udah beberapa kali aku nerima chat yang kurang lebih sama. Tapi ini salah satunya readers.. Liat deh nih..

Minta di like sodara sodaraaaah -___-

Ga hanya sekali.. sejak agustus 2011 minta dilike.. haha untungnya aku baik hati gitu ya.. hahaha
Bentar, sebenernya apa yang aku tulis kalo facebook udah ditinggalin ga ada hubungannya sama chat itu. hahaha. Biar tulisannya keliatan banyak gitu wakakakakkakk

-sekian-

Tarawih

Halo Readers.. puasanya masih full kan?
Bersyukur deh aku ga terpengaruh temen SMA ku yang tiada hari tanpa mokel di Bulan Ramadhan. wakakak

Mau cerita dikit, tahun lalu.... Eh catet dulu ya, waktu itu aku udah kuliah. Ya, waktu itu mushola tempat aku tarawih ga kaya biasanya. Gini, biasanya, pas solat, Mik ga dihidupin, tapi waktu itu dihidupin, gatau buat apa. Kalian tau kan anak kecil kalo lagi tarawih gimana? haha pasti kalo bilang "amin" keraaaaaaas banget!! Mereka kan bisa dibilang belum tau sepenuhnya gitu, jadi ya wajar aja sih menurutku.

Begitu tau ada Mik yang lagi On, anak - anak kecil deketin Mik!! Sebenernya aku udah tau tujuan mereka -__- Begini nih kurang lebih kalo aku gambarin..


gitu deh, kedengerennya dari luar suara anak - anak kecil aja -____-

Jangan di tiru ya adek - adek yang baca ini. hehehe

Gayus sekarang jadi Polisi Jepang?

Diduga Gayus mau kabur lagi!!!


haha ngga kok, bercanda ajaa..
Gini loh readers.. akhir - akhir ini aku lagi suka banget baca Komik Online, Detektif Conan. Sebenernya penyedia komik online udah ada dari dulu ya, akunya aja yang telat banget.

Lagi ada satu kasus dimana Polisi Takagi di iket di suatu gedung. Nah saat kepala polisi nyuruh anak buahnya buat nyari informasi, ada yang mengejutkan!!! Muncul gayus yang ternyata menjadi polisi daerah Jepang!!

Berikut penampakannya..


Mirip kan? Mirip ya? iyaaa miriiiiiip..sip

Wakakakakkkk udah dulu ya, baru bisa posting lagi. Sibuk gitu, kan bulann ramadhan, banyak - banyak ngumpulin pahala.. sseeeh..

Ohya, buat kamu yang mau mudik, baca ini!!

Jumat, 20 Juli 2012

Back To School

Gaya sekaleeee, judul pake bahasa Inggris wakakkaka!!
Jadi.. lagi - lagi aku ke sekolah. Maunya nggak lagi, tapi disaat yang bersamaan ada temen SMAku yang kuliah di Malaysia pulang kampung, namanya Denny. Sekarang kan lagi musimnya libur anak kuliahan, seperti saya contohnya.. libur tiga bulan, lama banget!!

Hari Senin aku berangkat ke rumah Metha, nunggu Denny nyusul. Sebenernya aku bisa langsung ke sekolah naek motor, tapi males. Aku naik mobil Denny aja dong. hahahaa!!

****

Kalo ngga salah ada delapan anak lebih! Daaaan.. kebiasaan yang ga bisa ilang sodara sodaraaah!! "FOTO"

Yaa, mau ga mau aku harus ikut, soalnya aku dipaksa ikut foto! bhuakakakakkaakkaaakk..sayang aku ga nyimpen fotonya.

Ketemu guru ya, kita salim sama beliau, cerita - cerita masa lalu yang memalukan, bahkan bergosip!! Hahaha!!

Kita ke kantin.. ada foto - fotonya kok..

 foto yang diatas kenapa ya, ada agak rusak gitu ya?





hahaha, sebenernya bukan saat di kantin yang seru, tapi di samping lapangan!! Disana kita baru cerita masa - masa SMA dulu, haha! Aku cuma dengerin aja, udah cukup bikin perut sakit ketawa kelamaan.. Ya ada Ibink.. Dia lucu, usil juga. Dia yang kebanyak cerita waktu itu..

Denny
Denny sama Egit
Denny sama Egit lagi!! Fotoku manaaaaaahhh!!!!!!!!!!!!!

Minggu, 08 Juli 2012

Tips Optimis Versi Didik *yihaaa!!

Sebenernya....

Sejujurnya..

Seyogyanya..


Saya GANTENG...
*Kemudian gempa dahsyat* *orang sekampung kejang - kejang* *anjing - anjing pada rabies*

OKE OKE!!!! saya Jelek!!
*Bumi kembali damai sejahtera*

Sialan.. -___-

Kembali ke Topik ya..
Berawal dari mention - mention'an sama Jeje, aku kudu bikin tulisan ini. Yaa awalnya aku nyinggung masalah kelas Tiga, Jeje tahun ini kelas tiga SMA. Terus respon Dia begini nih >> -_- ekspresi wajah yang melambangkan ketidak-NIAT-an sodara sodaraaah!!

Dia bilang, Dia pesimis, soalnya angkatan Dia ga ada lagi SNMPTN, yang ada cuma SNMPTN Undangan sama Jalur Mandiri. Untung aja angkatanku ada SNMPTNN tulis!! huakakakkkkk < ketawanya dari hati. Terus ada juga faktor - faktor lainnya sih.

Terus Jeje minta di kasih Tips gimana caranya biar Optimis!! Yaah!! Optimis!! Sejujurnya aku ga tau gimana tipsnya, sumpah!!!!!!!!! Baiklah..baiklah.. Aku kasih Tips ala Didik. Apabila ada diantara Kalian yang ngejalanin tips di bawah ini kemudian anda gila, rabies, tipes, flu burung, AIDS dan penyakit - penyakit berat lainnya, aku ga TANGGUNG JAWAB! nyiaahhahaha!!


Yang pertama!!!
Sebenernya, rasa Optimis sama Pesimis itu datang dari kita sendiri. Udah deh, jangan terlalu mendramatisir sesuatu bisa bikin kita pesimis. Kalo kamu terlalu mendramatisir, yaudah, selamat pesimis-ria ya!! Ibaratnya tuh kalo kamu lagi galau di tinggal pacar, terus kamu dengerin lagunya Rumor, yang ada ntar malah makin guuaaalaaauuu.

Yang kedua!!!
Seperti halnya phobia, buat nyembuhinnya, justru kamu kudu ngelawan phobia itu!! Nah begitu juga dengan rasa pesimis kamu, kamu wajib lawan rasa pesimis kamu!! Tapi jangan lupa, kamu harus berpikir realistis juga, kenapa??? Saat kamu udah Optimis 100% dan apabila hasilnya ngga sesuai dengan apa yang kamu pengen, kamu ga bakal kaget.

Yang Ketiga!!!
Hidup itu emang ga semulus aspal sirkuit buat balapan, ada aja cobaan yang bakal kita hadapin. Apa aja yang ada di depan kita, udah! Jalanin aja!! Aku pernah denger kata - kata yang bagus banget, kira - kira begini.. "Seberat apapun kondisimu saat ini, jalani aja, karena inilah jalan yang udah Tuhan kasih sama kamu" Kalo di liat - liat, di baca dan di tela'ah, kata - kata itu biasa aja. Tapi kalo kamu seseorang yang berpikir, aku yakin kamu tau.

Yang keempat!!!
Singkat aja,  Hidup sukses itu buat orang yang berjuang dan yang berdo'a!! Yang penting kamu ikhlas karena yang diatas, bukan karena yang lain!

Yang kelima!!!
Berpikir dewasa aja ya, berapapun usia kamu. Apalagi yang masih Ababil wkwk Biasanya kalo di bilangin suliiiit banget, dan kayanya tuh mereka suka banget mendramatisir diri sendiri seperti tips yang pertama.

Yang keenam!!!
Kalo menurutku, ini yang paaaaaling manjur. Aku mo cerita dikit aja. Dulu aku ikut SNMPTN tulis dengan kondisi yang sangat pesimis. Alasannya, Passing Grade jurusan yang aku pilih 29. Selama aku Try Out di Bimbel, aku cuma sekali bisa dapet 29!! Yang lain?? 16, 20, 21 ya sekitar itu lah. Saat itu, aku minta do'a sama bapak ibuku.  Terutama Ibu, Setiap Beliau selesai solat pasti nyempetin buat aku kedepannya. Di luar dugaan, aku lolos SNMPTN!! Alhamdulillah, waktu itu bener - bener ngerjain soal sendirian ga pake nyontek!

Hiyaaaaak demikian Tips - tips ngaco dari saya sodara - sodarah..
Mau curhat bentar, sebenernya tips - tips yang aku tulis di atas berdasarkan apa yang udah aku alamin readers. Maaf banget kalo Kalian belum bisa ngilangin pesimis abis baca tips - tips diatas.

Satu lagi, ubah Mindset negative mu jadi Mindset yang lebih bermanfaat buat kamu dan lingkungan kamu!! *tseeeeh* *benerin poni*

Sekian, Assalamu'alaikum.

Sabtu, 07 Juli 2012

BB Storm 9530

Tiba - tiba dapet sms dari temen lama, temen satu kos yang udah lama pindahan. Kalian tau, baru kali ini kita sms'an.. haha!! Namanya Chandra, dari Jember. Dia dulu ambil D1 Suzuki di UM.

Kira - kira smsnya begini..

Chandra: "Dik, BB Storm ada 9530 ada Waifinya ga??" < waifi. -____-

Aku: "ahahaha aku ga tau Chan, coba deh cari infonya di Internet.."

Chandra: "Iya ini aku lagi liat, biasanya kalo ada fitur itu ada tulisan gimananya di BB?"

Aku: "Eh bentar, itu OS berapa??"

Chandra: "OS itu waifi ya? Rp1.450.000 Dik.."

Aku: "Bukaaaan -_____- ee gimana ya jelasinnya, wakkakakk aku ga bisa kalo ga ketemu langsung..." (ngomong - ngomong aku kan tadi ga nanya harganya berapa.. -__- )


Chandra: "wahahahaha terus apa dong?"

Aku: "Aku ga tau -___- eh situ beli baru?"

Chandra: "Iyalaaaah -____- BBmu kan ada waifinya, nah itu fiturnya apa namanya??"

Aku: "Susah chan kalo jelasin lewat sms.. -____- Kok ga tanya sama yang jual aja??"

Chandra: "Oh iya, aku tanya dulua ya ;)"

Aku: "Jaaaaaaah -__________________________-" *kemudian kayang* *pingsan*